Senin, 07 Januari 2013

Lagi, Gadis Brasil Jual Keperawanan di Jagad Maya


SAPEACU - Rebecca Bernardo berniat menjual keperawanannya secara online guna membiayai pengobatan ibunya. Akhir bulan lalu, gadis berusia 18 tahun itu mem-posting sebuah video ke YouTube untuk menjelaskan rencananya mulianya tersebut.

Dilansir dari Business Insider, Senin (7/1/2013), video yang diunggah Bernado pun mengundang ribuan pengunjung di situs berbagi video milik Google. Bernadi menjelaskan, ia melelang keperawanannya untuk mengobati sang bunda yang menderita penyakit stroke.

Menurut tetangga Bernado, ia tidak mengetahui bahwa ayah dan adik gadis berusia 18 tahun itu telah meninggal. Mengetahui tindakan anaknya, sang bunda pun tidak menyetujui rencana putrinya dan berharap Bernado akan mendapatkan pekerjaan.

Sejauh ini, salah satu pihak telah mengajukan penawaran sebesar USD35.000 untuk "membeli" keperawanan Bernando. Kasus jual keperawanan bukanlah kejadian pertama di negara kiblatnya sepakbola itu.

Sebelumnya, Catarina Migilorini menjual keperawanannya secara online. Akibat aksinya tersebut, ia pun menerima tawaran menjadi model untuk salah satu majalah dewasa.

---------------------------------------------------------------
baca juga artikel menarik berikut 



0 komentar:

Posting Komentar