Senin, 03 Desember 2012

BERDANDAN SEPERTI WANITA



Seorang Pujangga yang dikenal karena syair-syair
puisinya pulang dari Merantau...!!! Di sebuah jembatan sungai yang deras dia melihat
seorang cewek yang sedang terisak menangis dipinggir
jembatan...!!! Sang pujanggapun mulai melancarkan jurus syair
mautnya : "Duhai wanita idaman sedang apakah
gerangan dinda berdiri di sana?" Cewek : "Jangan cegah saya! Saya Mau bunuh diri!" Pujangga: "Baiklah...
... kanda tidak akan mencegah... namun sudilah berikan
kecupan
dinda yang terakhir sebagai
kenangan buat kanda...!!" Tanpa ragu sang cewek menghampiri Pujangga dan
memberikan kecupan yang
sangat mesra dan bergairah di
bibirnya dan pujanggapun membalas melumat bibir
lidah si gadis yang mulai mendesah-desah
membangkitkan birahi...!!! Setelah sekian lama mereka berciuman sang
pujanggapun
bertanya kembali...!!! Pujangga: "Ciuman Dinda sungguh sangat lembut dan
nikmatnya kecupan dinda... Satu hal yang ingin kanda
mau tanyakan... kenapa dinda hendak bunuh diri?" Sambil terisak-isak dalam tangis si cewek menjawab...
"Hidup saya sudah tidak berarti lagi Bang... Kedua
orang tua saya melarang saya
BERDANDAN SEPERTI WANITA... hiks hiks hiks ;(........
akakakakakakak.... ;D

0 komentar:

Posting Komentar