Senin, 03 Desember 2012

ALASAN TELAT DATANG



3 orang bocah bandel yaitu Jono, Budi & Udin telat
dateng ke sekolah, tentu saja Ibu Guru jadi marah..
Bu Guru: “he muka sempak kenapa kamu telat ??
(sambil menoleh ke Jono)
Jono: “tadi sebelum ke sekolah saya mampir dulu ke
mall, tiba" listrik mati saya kejebak di lift.." #PLAAAK
pipi kanan Jono kena gampar..
Ibu Guru: bohong kamu..
(kata bu guru dengan geram) Jono pun langsung nangis guling guling..
Ibu Guru: Nah kamu muka jamban kenapa bisa telat ?
(sambil menoleh ke arah budi)
Budi: “sama Bu Guru.. tadi saya juga ke mall, saya
kejebak di eskalator.." #PLAK PLOOK
Pipi kanan & pipi kiri Budi pun kena gampar.. Ibu Guru: Kamu juga bohong..
(kata bu guru dengan kesal)
Nah kamu murid ganteng kenapa bisa telat ? kamu
kejebak dimana? jangan bohong lho..
(sambil menoleh ke arah Udin) Udin: “saya kejebak di hatimu Bu Guru.. :) #MMUAACHH MUUAACHH
pipi kanan & kiri Udin kena cium dari Bu Guru

0 komentar:

Posting Komentar