Senin, 03 Desember 2012

ORANG GILA



Pada suatu hari dirumah sakit jiwa ada perlombaan
membaca pidato dan akhirnya di pilih 3 orang gila yang
sudah hampir sembuh yaitu dima, kevin dan L
para dokter rumah sakit jiwa pun mengundang para
warga untuk menyaksikanya pada saat dima berpidato
dima : para warga.. sesungguhnya saya dulu adalah
orang yang taat beragama, dan saya mengetahui apa
saja yang menjadi seluk beluk tentang agama karna
saya adalah USTADZ.. *dengan tampang bangga* kemudian kevin menarik dima dari atas panggung
kevin : jangan dengarkan dia, dia tidak tau apa apa
tentang agama karna dia masih gila, sesungguhnya
saya adalah WALI para warga pada kesel mendengarnya
kemudian kevin di tarik L dari atas panggung
L : jangan mendengarkan mereka ber2 sodara sodara..
mereka adalah orang yang suka mengaku ngaku..
karna saya adalah NABI para warga makin kesal mendengar ocehan ocehan
orang gila tersebut
akhirnya dokter rumah sakit jiwa menenang kan para
warga yang sudah mulai kesal
dokter : maav para warga sekalian.. tolong jangan
dengarkan perkataan mereka.. mereka hanya orang gila.. sesungguhnya saya tidak merasa mengutus
mereka.. karna saya adalah TUHAN akhirnya dokterpun dipukuli warga

0 komentar:

Posting Komentar