Senin, 03 Desember 2012

CERITA LUCU 77

Somad, Bejo & Sueb

Jam 3 malam susi telepon somad dan somad terbangun
Susi : "Halo Mas.. "
Somad : "Ada apa sih beb, malam2 gini, ngantuk tau... "
Susi : "Tolong dong like status aku.. !!"
Somad : *banting lemari*
------------------------------------------

Sueb : "Bang,, nasi goleng satu bang..."
Pedagang : "Nasi goreng Dek, bukan nasi goleng... Coba
ngomong lagi ?"
Sueb : "Nasi gorleeeng..."
Pedagang : * ngakak *
Sueb : "Weh Bang,,, gak usah ngeledek, saya gak bisa ngomong NASI GORENG !!!"
Pedagang : "Tuh bisa..."
Sueb : "Itukan contoh...!!"
Pedagang : *rubuhin gerobak*
------------------------------------------

Polisi : "Kenapa kamu nyolong ayam ???"
Somad : "Saya butuh uang pak ..."
Polisi : "Memang uangnya akan kamu belikan apa jika
ayam itu di jual ???"
Somad : "Buat beli ayam goreng pak..."
Polisi : *melongo*
------------------------------------------
Polisi : "Kenapa kamu mencuri tape mobil ?"
Bejo : "Saya terpaksa melakukannya pak..."
Polisi : "Terpaksa bagaimana ?"
Bejo : "Dari pagi aku ada perlu ke kantor polisi, tapi
tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman. Eh, dia juga
ga tau dimana kantor polisi, ya sudah supaya sampai ke kantor polisi saya terpaksa maling tape di mobil.
Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi
ini..."
Polisi : "Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi
segala ?"
Bejo : "Itu pak, saya mau membuat surat keterangan kelakuan baik ( SKKB ).
Polisi : *nelen pistol beserta isinya*
-----------------------------------------

*lagi ngerampok*
Sueb : "Jo,,, kita udah masuk rumah nih...!!"*bisik2*
Bejo : "Okeh, ayo kita sikat barang2 berharga yg ada
dirumah ini....!!"
Sueb : "Baik... !!" *meluk bejo*
Bejo : "Ngapain lu pake peluk2 gw segala ??" Sueb : "Cuma kamu barang berharga buat aku
bebh... !!"
Bejo : *kejang-kejang*

0 komentar:

Posting Komentar