Senin, 03 Desember 2012

~LELAKI BUAYA DARAT~".



Seorang istri sebut saja namanya heni..yg slalu
mengeluh sakit kpd suaminya yg bernama reno..
Hingga suatu ketika dia putus asa dgn sakitnya
bertanya pd suaminya.
"Papa apakah kamu cinta sm aku?
Tanya heni suatu ketika di meja makan. Reno yg sedang makan itu,kaget jg mendengar
pertanyaan heni. "Ada apa ma? Kox pake ditanya sih!
Tentu saja aku cinta skali sm kamu..engkau adalah
bidadariki mama sayang".
Heni : Pa, kalau aku meninggal nanti,,apkah kau akan
kawin lagi? Reno : aduh mama,jangan ngomong gitu donk, yah pasti
gak lah.." Heni : "Kenapa gak pa? Bukankah km masih muda dan
masih mungkin kok,,km gak suka dgn perkawinan
yah?" Reno : Tentu aku suka dgn perkawinan..terutama
perkawinan kita ma" Heni : " Kalo gitu..tentu km akan kawin kalau aku
meninggal toh,, gak usah kuatir papa,aku ijinkan kok,,
aku rela yg penting perempuan itu harus sayang sm
anak2 kita yah pa .." Reno : " Baik ma,aku akan kawin lagi dan janji
perempuan itu hrs sayang sama ank2 kita" Heni : "Janji ya,,dia pasti tinggal dirumah kita yg indah
ini kan? Reno : " Tentulah,,jd gak buang duit tuk beli rmh lagi
ma " Heni : " Dia pasti akan tidur diranjang kita yah pa?" Reno : " Kemungkinan besar ya ma, kan aku akan rindu
kamu" Heni: " Dia pasti akan pakek mobilku?" Reno :" Tergantung selera dia, mungkin saja tidak dan
beli baru". Heni : " Dan foto2nya akan memenuhi rumah ini
digantikan fotoku? Reno : " Akua akan menambah saja mama
sayangfotomu tetap menjadi bagian dr rumah ini ma" Heni : " Dia pasti akan memakai perhiasan ku? Reno : " Tergantung kamu ma,,itupun kalu dia mau Tetapi Heni terus saja bicara dan bertanya
"Ehhmmm,,di pasti akan pakai sepatu2 yg km belikan
dr luar negri itu? Reno : " Nggak mungkin ma..ukuran kakimu 39
sedangkan kaki dia 37 ..kan kegedean ma" Heni : " Apaaa..???naik darah Reno membatin "Ooooopppsss..!
Sialan gua kelepasan bicara..

0 komentar:

Posting Komentar