Senin, 03 Desember 2012

JABON VS MINHO



Hari minggu, Jabon dan AdMinHo mengisi waktu dengan
memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga
dapet2.
Jabon: Cotlah!! Ikan2nya pada belagu, ga ada yg mau
ngendus umpan gue!
MinHo: Sabar Bon, anggap aja kita bukan mancing, tapi sedang mandiin cacing!
Jabon: Ah terserah apa kata lo dah..
MinHo: Jiaahh...
Jabon: Oia Min! Ketimbang bete gue punya satu cerita
lucu dan seru bett ini. Lo mau dengar? MinHo: Mau banget!
Jabon: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2
belakangnya. Bisa ga?
MinHo: Okeh! Bisa bisa.. Jabonpun mulai bercerita.
Jabon: Pada suatu hari gue pergi berburu.
MinHo: Berburu.
Jabon: Gue masuk ke dalam hutan.
MinHo: Hutan.
Jabon: Tiba-tiba perut gue mules. MinHo: Mules.
Jabon: Gue langsung lari ke semak2.
MinHo: Semak2.
Jabon: Di situ gue boker.
MinHo: Boker.
Jabon: Abis itu besoknya gue berburu lagi. MinHo: Lagi.
Jabon: Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker
yang kemarin.
MinHo: Kemarin.
Jabon: Sialan! Tai gue udah ga ada.
MinHo: Ada. Jabon: Gue heran dan dlm hati bertany-tanya.
MinHo: Tanya.
Jabon: Siapa makan tai gue?
MinHo: Gue...

0 komentar:

Posting Komentar