Senin, 03 Desember 2012

BOCAH DONGGO



“ Ceritanya waktu gue SMA di Payakumbuh Sumbar
sono kampung gue..
Gue masih inget banget waktu itu gue Kelas 1 SMA thn
2000, pada jaman itu HP masih sangat langka & tentu
saja menjadi barang mewah..
Gue pake HP Nokia 3310, jarang banget di Sekolah org2 pake HP.. Gue mulai tebar pesona dihadapan cewek2,, Hp
sengaja gue taruh disaku depan biar keliatan trus gue
stel lampu layarnya biar nyala terus.. Kalo disimpan
disaku celana ga keliatan dong, paling juga
bencolannya aja yg keliatan, itu juga susah nanti org2
bedain mana Hp mana kunyuk Hahaha Pas lagi duduk deket para cewek, Hp gue bunyi,
lansung gue angkat dong.. Wih keren banget lah waktu
itu, gue ngobrol pjg lebar sama yg nelp sementara
cewek2 mulai terpesona melihat gue.. Padahal
sebenarnya ga ada yg nelp, cuman nada alarm doang
yg gue stel, ckckck.. Selesai pura2 ada yg nelp, giliran gue yg nelp balik dgn
pura2 juga,, wih sekali lagi keren banget lah,, hahaha,
padahal plsa ga ada, waktu itu plsa mahal banget.. Tiba2 entah dari mana datengnya Abang gue yg baru
seminggu dikampung karena biasanya dia di Bandung
menghampiri gue tergopoh2 kayak cunguk dikejar
mbahnya setan.. Dgn sangat sopannya dia ngomong ke
gue " EH BOCAH KAMPRET HP GUE BALIKIN
BEGOK !! HP GA ADA PULSANYA LO BAWA, DASAR BOCAH DONGO..! *cewek2 bubar*
*muke gue pindah kepantat*

0 komentar:

Posting Komentar